• Jelajahi

    Copyright ©
    Sinyal Bekasi

    Iklan

     


    Keluarga Besar Batalyon Arhanud 6/BAY Melaksanakan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H/2024 M

    12/09/2024, Kamis, September 12, 2024 WIB Last Updated 2024-09-12T13:32:58Z

    PENULIS : ADE DWI HIDAYAT

    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    WARTAKINIAN.COM
    - Komandan Batalyon Arhanud 6/BAY, Letkol Arh Yusuf Winarno, S.I.P.,Han., beserta Keluarga Besar Batalyon Arhanud 6/BAY melaksanakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H/2024 M, bertempat di Masjid Jami' Al Izzah Batalyon Arhanud 6/BAY, Tanjung Priok, Jakarta Utara. (12/09/2024)


    Kegiatan ini di awali dengan Sholat Dzuhur berjama'ah dilanjutkan kata sambutan dari Danyonarhanud 6/BAY yang intinya dengan memahami Maulid Nabi Muhammad SAW hakekatnya dapat semakin mempertebal iman, taqwa dan disiplin kita dalam upaya meningkatkan kinerja dan profesionalisme untuk menghadapi tugas-tugas kedepannya. 


    Pada kesempatan ini Tema Maulid Nabi Muhammad SAW yaitu "Meneladani Akhlak Nabi Muhammad SAW dalam mewujudkan Pers TNI AD yang Religius ", dengan menghadirkan penceramah Ustadz Zae Abu El Hasan, S. Sos.i., dalam ceramahnya " Meneguhkan kembali kecintaan kepada Rasulullah SAW, bagi seorang mukmim kecintaan terhadap Rasulullah adalah sebuah keniscayaan sebagai konsekuensi dari keimanan dimana kecintaan kepada utusan Allah ini berada di atas segalanya".


    (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    PEMERINTAH

    +
    /*]]>*/