• Jelajahi

    Copyright ©
    Sinyal Bekasi

    Iklan

     


    Komsos Babinsa Peltu Erwin Dengan Anggota PPSU

    13/09/2024, Jumat, September 13, 2024 WIB Last Updated 2024-09-13T10:13:00Z

    PENULIS : ADE DWI HIDAYAT

    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    WARTAKINIAN.COM
    - Bertempat di Jalan Pala RT. 04/RW. 05, Kelurahan Mangga Besar, Kecamatan Tamansari Jakarta Barat. Babinsa Kelurahan Mangga Besar, Peltu Erwin Anggota Koramil 01/Tamansari melaksanakan Komunikasi Sosial Bersama personil PPSU. Kamis (12/9).


    Komsos ini dilakukan untuk saling tukar informasi baik secara individu maupun kelompok sekaligus menjalin dan mempererat silaturahmi kepada warga terkait perkembangan/ situasi wilayah.


    Dalam Komsosnya Babinsa menyampaikan kepadarekan-rekan anggota PPSU untuk senantiasa menjaga kebersihan, kerapian dan keindahan lingkungan. PPSU juga di harapkan menjadi ujung tombak dalam hal kebersihan.


    "Pada saat sekarang musim penghujan mulai turun yang menjadi perhatihan saluran air (got) harus di pastikan tidak ada hambatan (lancar). Pastikan tidak ada genangan air, pohon tumbang dan lain-lain."Kata Peltu Erwin.


    Babinsa diakhir komsosnya, apabila menemukan hal- hal yang mencurigakan segera lapor RT, RW atau pihak yang berwenang agar cepat diambil langkah-penyelesaian.


    (Pendim 0503/JB/Tio)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    PEMERINTAH

    +
    /*]]>*/