• Jelajahi

    Copyright ©
    Sinyal Bekasi

    Iklan

     


    Kunjungi Pasar, Babinsa Koramil 01/Tamansari Pantau Harga Sembako

    13/09/2024, Jumat, September 13, 2024 WIB Last Updated 2024-09-13T10:09:52Z

    PENULIS : ADE DWI HIDAYAT

    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    WARTAKINIAN.COM
    - Dalam rangka memantau serta menjaga stabilitas harga dan ketersediaan sembako di pasar tradisional yang ada di wilayah, Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat, Peltu Erwin  lakukan pengecekan harga dan memastikan ketersediaan sembako di PD Pasar Pecah Kulit di Jalan Manga Besar IX, RT. 007 / RW.001, Kelurahan Pinangsia, Kecamatan Tamansari, Jakarta Barat. Kamis (12/9).


    Peltu Erwin mengatakan, pengecekan harga dan ketersediaan bahan kebutuhan pokok dengan bertanya langsung kepada pedagang, guna mendukung program pemerintah dalam mengantisipasi kenaikan harga sembako serta mewaspadai adanya lonjakan harga yang tidak wajar tanpa mengikuti kebijakan dari pemerintah.


    “Kegiatan ini guna mencegah maupun mengantisipasi adanya oknum yang bermain atau dengan sengaja menaikkan harga penjualan serta praktek penimbunan Sembako di pasaran,” tuturnya.


    Kegiatan yang dilakukan tidak hanya sebatas pengecekan harga sembako saja, selain itu situasi kondisi keamanan dan ketertiban di pasar juga menjadi perhatian khusus Babinsa.


    “Dengan berinteraksi pedagang maupun pengunjung di pasar, maka akan diketahui secara langsung apabila ada lonjakan harga yang tidak wajar. Begitu pun situasi pasar dan sekitarnya dalam hal keamanan dan ketertiban dapat diketahui,” ungkapnya.


    (Pendim  0503/JB/Tio)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    PEMERINTAH

    +
    /*]]>*/