• Jelajahi

    Copyright ©
    Sinyal Bekasi

    Iklan

     


    Ngopi Kamtibmas Jalin Silaturahmi dan Tingkatkan Keamanan di RW 08 Mustikajaya

    07/09/2024, Sabtu, September 07, 2024 WIB Last Updated 2024-09-07T05:59:42Z

    PENULIS : ADE DWI HIDAYAT

    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    WARTAKINIAN.COM
    - Menciptakan suasana aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Bantargebang menjadi prioritas utama. Salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan kegiatan Ngopi Kamtibmas yang rutin dilaksanakan di berbagai wilayah. 


    Pada kegiatan ini digelar di Pos Kamling RW 08 Kelurahan Mustikajaya, Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi. Jum'at (6/9/24) dihadiri oleh Iptu JAMINGAN (Kanit Binmas Polsek Bantargebang), Serda Wasim (Babinsa AD Kelurahan Mustikajaya).


    Bripka Nurdian Syah (Bhabinkamtibmas), Bpk Awar Awaludin (Ketua RW 08), Bpk Misri 03 (Ketua RT 03), Ketua Karang Taruna RW 08, Tokoh Masyarakat setempat Warga RW 08.


    Dalam kesempatan ini, Kanit Binmas IPTU JAMINGAN memberikan arahan dan himbauan kamtibmas kepada warga. Beberapa poin penting yang disampaikan adalah:


    1. Kanit Binmas menekankan pentingnya peran serta warga dalam menjaga keamanan lingkungan. Ia mengajak warga untuk menghidupkan kembali Pos Kamling di wilayah RT dan RW setempat sebagai langkah antisipasi terhadap gangguan keamanan.


    2. Peningkatan patroli di wilayah yang rawan menjadi hal penting untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan.  


    3. Kanit Binmas juga mengingatkan warga untuk berhati-hati terhadap bahaya pinjaman online (Pinjol), judi online, dan penipuan online. Ia menghimbau warga untuk bijak dalam menggunakan media sosial dan tidak mudah tergiur dengan tawaran yang menggiurkan.


    4. Menjelang Pilkada Serentak tahun 2024, Kanit Binmas menekankan pentingnya menciptakan rasa aman, nyaman, tentram, dan damai di wilayah. Ia mengajak warga untuk bersama-sama menjaga kondusivitas wilayah agar pesta demokrasi dapat berjalan dengan lancar dan aman.


    Kegiatan *Ngopi Kamtibmas* ini merupakan salah satu bentuk upaya untuk memaksimalkan komunikasi dan kerja sama yang baik antara unsur terkait, khususnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. 


     Hal ini juga merupakan wujud nyata dari arahan Kapolsek Bantar Gebang AKP RIRIN SRI DAMAYANTI, SH untuk selalu hadir di tengah masyarakat dan mendekatkan diri dengan mereka. Diharapkan melalui kegiatan ini, rasa aman, nyaman, tentram, dan damai dapat tercipta di wilayah hukum Polsek Bantargebang.


    (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    PEMERINTAH

    +
    /*]]>*/