• Jelajahi

    Copyright ©
    Sinyal Bekasi

    Iklan

     


    Polsek Bekasi Selatan Gelar Ngopi Kamtibmas di RW 006 Margajaya, Serap Aspirasi Warga

    15/09/2024, Minggu, September 15, 2024 WIB Last Updated 2024-09-15T04:52:12Z

    PENULIS : ADE DWI HIDAYAT

    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    WARTAKINIAN.COM
    - Polsek Bekasi Selatan mengadakan kegiatan Ngopi Kamtibmas bersama 3 Pilar dan pengurus lingkungan RW 006 Kelurahan Margajaya, Kecamatan Bekasi Selatan. Acara yang berlangsung di Posyandu Alamanda, Jl. Kemakmuran. (13/9/2024)


    Dalam kegiatan itu dihadiri oleh Wakapolsek Bekasi Selatan, AKP Parwoto dan jajarannya, serta tokoh masyarakat dan agama, juga warga setempat.


    Ketua RW 006, Bahrudin, dalam sambutannya sangat mengapresiasi kepada Polsek Bekasi Selatan karena telah mengadakan kegiatan Ngopi Kamtibmas ini untuk mendengarkan masalah warga.


    Dalam diskusi serap aspirasi, warga menyampaikan berbagai permasalah keamanan dan ketertiban umum, seperti gangguan suara dari knalpot brong, tindak pidana pencurian, dan gangguan dari pinjaman online.


    Wakapolsek AKP. Parwoto merespon dengan memberikan solusi terkait permasalahan tersebut dan menghimbau kepada warga agar berperan serta menjaga keamanan lingkungannya.


    Imbauan disampaikan juga kepada warga untuk menghubungi Call Center Polri '110' (bebas pulsa) atau Yanduan Polres Metro Bekasi Kota, WA : 081326361995 apabila membutuhkan kehadiran Polisi yang sifatnya urgensi terkait gangguan kamtibmas atau kejahatan konvensional lainnya.


    (Tio)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    PEMERINTAH

    +
    /*]]>*/