• Jelajahi

    Copyright ©
    Sinyal Bekasi

    Iklan

     


    Polsek Pondok Gede Gelar Sosialisasi "Cooling System" Jelang Pilkada 2024

    15/09/2024, Minggu, September 15, 2024 WIB Last Updated 2024-09-14T18:20:12Z

    PENULIS : ADE DWI HIDAYAT

    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    WARTAKINIAN.COM
    - Kanit Binmas Polsek Pondok Gede, Iptu Yanu Triyanto, SH, bersama Bhabinkamtibmas Kel. Jatiwarna, Bripka Deddy Lesmana Situmorang, melaksanakan kegiatan sosialisasi "Cooling System" menjelang pelaksanaan Pemilihan Gubernur/Wakil Gubernur Provinsi Jawa Barat dan Walikota/Wakil Walikota Kota Bekasi di Aula Puskesmas Kel. Jatiwarna, Jl. Pelita Utama RT 001/005 Kel. Jatiwarna, Kec. Pondok Melati, Kota Bekasi pada Sabtu, (14/9/2024). 


    Kegiatan yang dimulai pukul 10.00 WIB ini bertujuan untuk menjaga kondusifitas wilayah menjelang pelaksanaan Pilkada Kota Bekasi 2024. Sosialisasi ini dihadiri oleh para kader PKK Kel. Jatiwarna dan warga masyarakat setempat.


    Dalam arahannya, Kanit Binmas Polsek Pondok Gede menekankan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan, khususnya di wilayah Kel. Jatiwarna. Ia menghimbau kepada para orang tua untuk mengawasi anak-anak mereka agar tidak terlibat dalam tawuran, serta mengingatkan warga masyarakat untuk berhati-hati dalam melakukan transaksi online dan menghindari penggunaan narkoba. 


    Kanit Binmas juga mengajak warga masyarakat untuk bersama-sama menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman menjelang pelaksanaan Pilkada Kota Bekasi 2024.


    (Tio)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    PEMERINTAH

    +
    /*]]>*/