• Jelajahi

    Copyright ©
    Sinyal Bekasi

    Iklan

    RW 017 Perum Villa Mutiara Setu Gandeng Bank Mandiri Cabang Bekasi Cibitung untuk Program Pemberdayaan Masyarakat

    22/09/2024, Minggu, September 22, 2024 WIB Last Updated 2024-09-22T05:54:25Z

    PENULIS : ADE DWI HIDAYAT

    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    WARTAKINIAN.COM
    - Ketua RW 017 Perumahan Villa Mutiara Setu, Muhamad Samsodin, SH.,MH mengadakan kerja sama dengan Bank Mandiri Cabang Cibitung dalam meluncurkan program pemberdayaan masyarakat yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan warga melalui berbagai kegiatan sosial dan ekonomi.


    Pertemuan tersebut dihadiri langsung oleh Kepala Cabang Bank Mandiri Cibitung, Agus Heri yang dilaksanakan di wilayah RW 017 Perumahan Villa Mutiara Setu, Desa Cijengkol, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, pada Minggu (22-09-2024).


    Program kerja sama ini mencakup beberapa inisiatif strategis salahsatunya, pelatihan kewirausahaan dan manajemen keuangan, program ini bertujuan untuk memberdayakan para pelaku UMKM di lingkungan perumahan agar dapat tumbuh dan berkembang secara mandiri. 



    Ketua RW 017, Muhamad Samsodin, SH.,MH, menyampaikan terimakasih dan apresiasi setinggi tingginya kepada Bank Mandiri Cabang Bekasi Cibitung atas partisipasi dalam program ini. 


    "Kami sangat berterima kasih atas kerja sama ini. Dengan dukungan dari Bank Mandiri, kami berharap bisa membantu lebih banyak warga dalam hal peningkatan ekonomi dan kesejahteraan," ujarnya.


    Selain itu, Ia juga yakin dalam kerjasama ini Bank Mandiri khususnya Cabang Bekasi Cibitung bisa berkomitmen untuk terus memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat RW 017 Vila Mutiara Setu 


    "Kami yakin bahwa Bank Mandiri berkomitmen untuk terus memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat, terutama dalam hal pengembangan usaha kecil dan mikro, serta kesejahteraan lingkungan di wilayah perum villa mutiara Setu," katanya.


    Program kerja sama antara RW 017 Perum Villa Mutiara Setu dan Bank Mandiri Cabang Bekasi Cibitung ini diharapkan bisa menjadi inspirasi bagi komunitas lainnya untuk memperkuat sinergi dalam membangun masyarakat yang lebih mandiri dan sejahtera.


    (Dwi)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    PEMERINTAH

    +
    /*]]>*/