• Jelajahi

    Copyright ©
    Sinyal Bekasi

    Iklan

     


    SMA negeri 1 Singaparna Dapat Bantuan Program DAK Fisik Tahun 2024, Ini Harapannya!

    07/09/2024, Sabtu, September 07, 2024 WIB Last Updated 2024-09-07T06:29:03Z

    PENULIS : ADE DWI HIDAYAT

    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    WARTAKINIAN.COM
    - DAK fisik adalah dana yang dialokasikan dalam anggaran pendapatan belanja negara (APBN) kepada daerah tertentu dengan tujuan untuk membantu menandai kegiatan khusus fisik sesuai dengan prioritas nasional, Mempercepat pembangunan daerah, mendorong pertumbuhan perekonomian daerah otonom.


    DAK fisik tahun anggaran 2024 saat ini pekerjaannya sedang berjalan dan tentunya mengacu kepada peraturan undang undang yang berlaku.


    Seperti diketahui SMA NEGERI 1 Singaparna saat ini mendapatkan program DAK fisik bidang pendidikan tahun Anggaran 2024 rehabilitasi ruang kelas sebanyak 7 ruang dengan pagu Anggaran senilai Rp.966.000.000, (sembilan ratus enam puluh enam juta rupiah) dan ditambah dengan pembangunan ruang osis dan ekstrakurikuler Dengan pagu anggaran senilai Rp. 199.000.000, (seratus sembilan puluh sembilan juta rupiah) sebanyak satu ruang, dilaksanakan pelaksana panitia pembangunan sekolah.


    Kegiatan pekerjaan tersebut sudah sesuai dengan juknis dana alokasi khusus ( DAK ) fisik pendidikan dan sudah terlaksana dengan baik juga tepat sasaran seperti SMA negeri 1 Singaparna ini desa Sukamulya kecamatan Singaparna kabupaten tasikmalaya yang mendapatkan bantuan program DAK fisik yang jumlah total sebanyak 8 ruang.


    Hasil dari pantauan media wartakinian.com pada hari sabtu 7 September 2024 kegiatan pembangunan tersebut sudah berjalan dan terlaksana dengan baik sudah sesuai juknas juknis yang pastinya memenuhi standar kualitas yang bagus.


    Dengan demikian harapan dari sekolah mengucapkan banyak terimakasih kepada pemerintah pusat maupun pemerintah Daerah yang sudah memberikan bantuan pembangunan program DAK fisik pendidikan yang sudah terealisasi dan mudah mudahan lebih dapat meningkatkan sarana prasarana disekolah untuk belajar mengajar serta lebih bermanfaat lagi bagi kami semua dan seluruh siswa siswi kami,' tutupnya.


    (wawan)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    PEMERINTAH

    +
    /*]]>*/